Tau gak sih!! Serum Ebonilux adalah produk yang sudah menjadi BEST SELLER pada Tik Tok Shop 100Rb Orang telah membeli!!

Bikin tumbuh rambut jadi lebih cepat dalam seminggu

Emang Bisa..?

"Ebonilux Serum Hair"

KISAH NYATA CUSTOMER
Serum Ebonilux HAIR

Bapak Rachman, Asal Manado yang berhasil menumbuhkan rambut dan menghilangkan uban dalam waktu beberapa minggu

Mau numbuhin rambut
dan hilangin uban
dengan cepat seperti mereka?

Ebonilux Serum Hair

adalah serum yang di formulasikan untuk membantu mempercepat pertumbuhan rambut & memperbaiki rambut yang rusak

Serta menghitamkan uban & menutrisi rambut

Serum Alami yang memiliki
banyak manfaat
untuk kesehatan rambut

RAMBUT JADI TERNUTRISI

 ( Anti Ketombe & Anti Rontok )

Yakin kamu ga pengen punya rambut yang sehat, hitam lebat dan gak rontok,

udah jelas dong rambut kaya idaman semua orang, tenang aja dengan pakai serum rambut dengan teratur

kamu bakal dapetin rambut yang sehat, hitam lebat dan gak bakal rontok, pokonya cobain aja deh

Formulasi yang sangat cocok
untuk kesehatan rambut
dan mencegah penuaan dini

KAMU GAK PERLU PERAWATAN MAHAL

 Dengan serum ini udah jelas banget memangkas biaya kamu dari pada kamu ke salon atau perawatan rambut mahal lainnya, yang belum tentu hasilnya maksimal

Cukup pake serum ini karena serum ini banyak manfaatnya dalam 1 wadah, udah pasti hasilnya bakal maksimal secara alami

Paket Pilihan Promo
"Serum Ebonilux Hair''

Beli 1 Ebonilux (Normal Rp 129.000)

 

Beli 2 Ebonilux dapat Bonus Vitamin Rambut 

(PROMO Rp 169.000)

 

Beli 3 Ebonilux Bonus Vitamin Rambut + Shampo Alami 

(BIG PROMO Rp. 219.000)

WAKTU BERAKHIR PROMO
00 days 00 Jam 00 Menit 00 Detik
SISA PAKET
47

Isi Form dibawah untuk
Konsultasi & Pemesanan

Loading...
Hubungi Kami :
Layanan Kami beroperasi 24 Jam setiap Hari (No WA : 0898-9211-407)
Alamat :
Jl. Pondok Ungu, Harapan Jaya, Kec. Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat 17124