Penting! ini dia solusi biar payudara kamu ngga kendor.

cocok juga untuk ibu menyusui

Kalo kamu pernah ngalamin hal diatas,
kamu wajib cobain pakai Rabbit Bra ( Bantalan Silikon Penutup Payudara )

Terbuat dari bahan silikon yang nyaman dipakai

Penasaran ga sih kalo pake tube top tanpa cup atau tanktop-tanktop tuh biasanya selebgram pake bra yang kayak apa? Trus gimana sih ngakalinnya biar payudara ga turun-turun meski ga pake bra yang ada tali bahunya? Tenang, girls, tenang! Sekarang udah ada solusinyaaa, yaitu Rabbit Bra! buat ngangkat payudara kamu ke atas gituuu biar ga keliatan kendor :))

 

Kenapa sih harus Rabbit Bra?

  1. Rabbit Bra ini bisa dipakai 4-5x dan bisa dicuci ya
  2. Setiap habis pakai, cuci dengan sabun lembut dan air hangat, keringkan di ruangan (tanpa dilap
  3. Jangan terkena sinar matahari langsung, nanti daya rekatnya bisa berkurang 🙁
  4. Kalo udah kering, nanti daya rekatnya akan kembali lagi ya
  5. Lebihan telinga kelincinya bisa dipotong sesuai kebutuhan, detailnya cek gambar yaa

Tingginya bisa kamu sesuaiin yaa mau ngangkat seberapa, trus lebihan “kuping” kelincinya juga bisa kamu gunting sendiri biar ga muncul di balik baju! Yay!

BIKIN PANGLING! LEBIH KENCANG, LEBIH BERISI

Terbuat dari silikon lembut dan
ga bikin iritasi

bisa buat hadiah ke istri, biar jadi suami yang perhatian

Mau nyobain.. Gimana Cara Pesannya? 

Klik tombol “Beli Sekarang” dan isi data diri untuk tujuan pengiriman, untuk harga dan promo silakan dipilih. 

 Harga Normal 

  Rp.199.000,-

Penawaran Spesial

Beli 1 Set Rabbit Bra 

Rp 159.999,-

Beli 2 Set Rabbit Bra 

Rp. 259.998

Bonus 1 set Sport Bra Kawai

*RECOMMENDED*

Beli 3 Set Rabbit Bra

Rp. 389.997

Bonus 1 Set Sport Bra kawai + Potongan Ongkir 50%

Dengan Kawaii Bra, Anda tidak perlu lagi merasa tidak nyaman dengan bra yang terlalu ketat atau terlalu longgar. Bra ini dibuat dengan bahan berkualitas tinggi sangat lentur, lembut dan nyaman dipakai sepanjang hari. Desainnya yang fleksibel memungkinkan Anda bergerak dengan leluasa dan merasa percaya diri sepanjang hari.

Dapatkan KAWAI BRA  secara GRATIS hanya dengan membeli RABBIT BRA disini dan potongan ongkir sebesar 50%

METODE PEMBAYRAN

TESTIMONI PEMBELI

Hubungi Kami :
Layanan Kami beroperasi 24 Jam setiap Senin – Sabtu

Alamat :
JL. RE. MARTADINATA NO. 42 KELURAHAN CIJOHO KEC. KUNINGAN KAB. KUNINGAN