SleepSafe UV merupakan prodak terlaris pada tiktok shop

dengan pembelian sudah lebih dari 150++Rb

PROMO BERAKHIR DALAM
00 Hari 00 Jam 00 Menit 00 Detik
Sisa Stock Terbatas
68

BYE BYE NYAMUK !

Solusi usir nyamuk dan cegah penyakit akibat nyamuk agar keluarga tetap nyaman aman dan sehat

Nah, yang paling keren, SleepSafe UV punya desain yang kece banget. Gak cuma bikin rumah bebas nyamuk, tapi juga nambah gaya dekorasi rumahmu! Jadi, semakin Instagramable deh! 😍

Yuk, gak usah capek-capek lagi nyari solusi anti-nyamuk. Dapatkan SleepSafe UV sekarang juga buat bikin hidup kamu lebih nyaman dan bebas dari gangguan nyamuk. Cuss, pesan sekarang! 😄✨

KATA MEREKA YANG SUDAH MEMBELI

Loading...

Nyamuk sekarang kok menakutkan ya, badan tiba-tiba jadi bentol gede gini!

Di gigit 1x tapi bentolnya jadi melebar dan gatal, malah kadang ada yang sakit kalo di pegang.

Apalagi yang di gigit anak kecil atau bayi, aduhhh kasian banget. Takut kalau jadi sakit DBD

 

Pakai obat nyamuk bakar, tapi asapnya gak tahan

Yang spray juga khawatir menghirup bahan kimia

Pakai yang oles, malah jadi iritasi / kering

 

Tenang Bun…

Sekarang ada yang lebih praktis dan aman

Keunggulan SleepSafe UV

  • Teknologi UV canggih yang efektif memerangkap dan memberantas nyamuk dengan kecepatan kilat.

  • Tidak mengandung zat beracun, menjadikan produk ini aman untuk keluarga Anda dan ramah lingkungan.

  • Desain modern dan elegan yang cocok dengan segala jenis interior rumah.

  • Mudah digunakan dan dirawat, sehingga Anda bisa fokus pada kenikmatan Anda tanpa khawatir.

Kenapa Sih Kamu Wajib Banget Cobain SleepSafe UV

GAK PERLU KHAWATIR SOAL NYAMUK SAAT MAU TIDUR

Bayangin kamu ingin tidur di malam dan di siang hari, tidur tanpa gangguan nyamuk sama sekali, bakal enak dan nyenyak banget bukan, badan jadi lebih rileks dan terjaga dari nyamuk, cukup pakai SleepSafe UV di ruangan kamu di jamin nyamuk bakal hilang tanpa jejak, tidur pun semakin nyenyak

KELUARGA MAKIN NYAMAN, AMAN DAN TERHINDAR DARI PENYAKIT NYAMUK

Bayangin hidup makin aman dan nyaman dan keluarga makin tentram dan sehat terus karena bebas dari nyamuk, tenang aja dengan SleepSafe UV kamu bisa wujudtin kularga yang nyaman, aman , sehat dan bebas nyamuk, Karena Sinar glombang UV nya yang kuat jadi bikin nyamuk ketar ketir

Garansi 100% Penggantian baru jika ada kerusakan dalam pengiriman

( sertakan video unboxing )

Hubungi Kami :
Layanan Kami beroperasi 24 Jam setiap Senin – Sabtu
Alamat :
Jl. Pondok Ungu, Harapan Jaya, Kec. Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat 17124