Behel Smile Braces merupakan Behel lepas dan pasang yang pernah viral pada TIK TOK Shop

Smile Braces

Jangan cobain ini kalau kamu gak mau punya gigi yang rapih dan bagus

Benerin gigi kamu jadi lebih rapih dan teratur ga harus keluar biaya mahal

Gak usah malu sama gigi yang acak-acakan, sekarang waktunya bikin gigi kamu jadi lebih rapih dan rata cuma pakai behel gigi “Smile Braces”

Kenapa kamu harus pake behel gigi "Smile Brace''

Rapihin gigi tanpa harus ke klinik gigi

Behel gigi pake teknologi canggih nih,  Pake Smile Braces, gigi yang tadinya berantakan bisa dibenerin dengan cepet banget. Gak perlu ribet mikirin perawatan yang susah, hasilnya keliatan langsung dalam waktu singkat. Gigi jadi kinclong abis!

 

Bisa lepas pasang tanpa ribet

Behel ini simpel banget, gampang pasang dan lepas sendiri. Kamu bisa makan enak dan nyaman tanpa harus repot-repot datang ke dokter gigi, dan yang pasti gak bakal bikin kamu ngerasa sakit atau nyeri. Makin praktis, makin nyaman, kan?

 

Lebih pede kalau pergi kemana-mana

Kalo kamu punya gigi yang gak rapih pasti kamu bakal minder kan sama orang lain jadi gak pede kalau senyum, nah sekarang kamu harus wajib cobain ini deh, solusi banget buat kamu yang gigi gak rapih, pasti bakal langsung rapih jadi percaya diri kamu bakal ningkat drastis

 

Kamu gak bakalan di bully lagi

Kalo gigi kamu ga rapih kadang ada yang jail kan sama kamu yang ngeledek kamu, pasti bikin kesel, yakali kamu diam aja, ayo buktiin dong glow up in gigi kamu pake behel gigi Smile Braces ini, di jamin gigi kamu bakal rapih dan gak di bully lagi, malah orang lain bakal tertarik sama kamu

 

Pake behel smile braces gak bakalan nguras dompet !

Pakai aja Smile Braces, simpel dan hemat. Nggak usah khawatirin soal biaya mahal ke dokter gigi. Hasilnya tetap top dan nggak bikin kantong bolong.

Berapa Sih Harganya?

Harga Normal 

  ̶R̶p̶.̶ ̶2̶9̶9̶.̶9̶9̶9̶,̶-̶

Spesial Diskon 50%

Untuk Pembelian Hari Ini

Rp 129.000,-

Buruan Pesan Sekarang, Promo Sebentar Lagi Habis !

PROMO BERAKHIR DALAM
00 Hari 00 Jam 00 Menit 00 Waktu
Sisa Stok Promo
89

Garansi 100% 

Penggantian baru jika ada kerusakan dalam pengiriman

( sertakan video unboxing )

Testimoni Pelanggan Kami

Loading...

Bagaimana Cara Pesannya?

  • Klik tombol “Hubungi Customer Service” diatas untuk melakukan pemesanan
  • Isi data diri dengan benar – sesuai tujuan
  • Pilih Paket Promo.
  • Pilih Metode Pembayaran,
  • Transfer Bank atau COD
    ( Bayar dirumah ketika pesanan datang )
  • Promo Terbatas !

Metode Pembayaran & Pengiriman

Hubungi Kami :
Layanan Kami beroperasi 24 Jam setiap Senin – Sabtu
Alamat :
Jl. Pondok Ungu, Harapan Jaya, Kec. Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat 17124